Sabtu, 28 Desember 2013

AYLA LIGHTENING DAY CREAM

AYLA LIGHTENING DAY CREAM
BPOM NA 18130103028 
Harga : Rp 40.000,-

Ayla Lightening Day Cream terbuat dari ekstrak gamat dan royal jelly. Ayla Lightening Day Cream membantu mencerahkan wajah anda. Pencerahan kulit oleh Ayla Lightening Day Cream telah disempurnakan dengan penambahan komposisi yang memberikan manfaat selaras dengan proses regenerasi kandungan gamat.
Ayla Lightening Day Cream mengandung ekstrak gamat dan arbutin sebagai bahan aktif. Arbutin membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam pada wajah. Ekstrak gamat memiliki antioksidan lebih positif dibandingkan vitamin C. Efek antioksian pada ekstrak gamat kaya akan kolagen yang membantu memelihara keremajaan kulit sehingga kulit tampak lebih muda, cerah dan bercahaya. Ekstrak gamat terbukti menghambat aktivitas tyrosinase dan melanogenesis guna menghambat pigmentasi (sebagaimana arbutin) sehingga menjadikan kulit tampak lebih cerah.
Ayla Lightening Day Cream mengandung zinc oxide dan benzophenone sebagai tabir surya (UV filter) yang bermanfaat menjaga kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India