Sabtu, 10 Maret 2012

AMBEIEN PARAH MASIH BISA SEMBUH


Graptolin adalah salah satu obat herbal produksi Herbacare 99 yang memiliki banyak manfaat terutama bagi penderita ambeien.


AMBEIEN PARAH MASIH BISA SEMBUH

Harga : RP. 40.000,-/botol

Kemasan 
Botol Isi : 50 Kapsul
Dos Isi : 10 Botol

Aturan Pakai :
Lihat Leaflet dalam Kemasan 

Keistimewaan Graptolin diantaranya adalah :


  1. Saponin yang terkandung dalam daun ungu adalah pilihan terbaik terapi herbal untuk atasi ambeien. Saponin tersebut berperan sebagai anti inflamasi/radang yang sangat kuat. Bahkan dari beberapa uji, kekuatan anti radangnya hampir sama dengan obat kimiawi golongan steroid. Keunggulan dari daun ungu adalah penggunaan jangka panjang justru menyehatkan karena juga berperan aktif melunakkan tinja sehingga mudah BAB dan bermanfaat sebagai anti oksidan sehingga badan menjadi lebih segar, terbebas dari penyakit, kerusakan sel-sel tubuh.
  2. Graplin telah direkomendasi dari Menteri Kesehatan dengan Nomor : 448/3184/IV.2. Telah lulus uji laboratorium Balai Kesehatan RI Nomor : 6328/KA/XI/09
  3. Diproses dengan cara pembuatan obat tradisional yang baik dan telah mendapat ijin edar Badan POM RI, TR : 103 312 951., sehingga membuat pasien/konsumen tidak perlu was-was/khawatir akan legalitas dan keamanannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India