Senin, 12 Maret 2012

PUERA SOYA

Puera Soya Kedelai Bubuk Instant Plus Pueraria Mirifica Powder adalah minuman yang terdiri dari kedelai bubuk instan plus tepung pueraria mirifica yang bermanfaat sebagai therapy nutrisi sekaligus sebagai suplemen untuk kecantikan wanita.

Tidak Untuk Dicoba !!!
SUDAH TERBUKTI !!
Secara Klinis, Kandungan dan Manfaat Pueraria Mirifica
Menambah Pesona Wanita Idaman

Harga : RP. 80.000,-
Isi : 20 gr
Pueraria Mirifica adalah tanaman herbal asli yang ditemukan di pedalaman hutan dari wilayah utara Thailand.
Masyarakat lokal mengenal manfaat dan khasiatnya selama bertahun-tahun serta dianggap sebagai identitas nasional obat tradisional. Para peneliti dan akademisi telah melakukan penelitian dan uji coba untuk membuktikan khasiatnya.

Masyarakat lokal di Thailand telah menggunakan Pueraria Mirifica selama lebih dari seratus tahun, khusus untuk meremajakan kulit.
Manfaat meremajakan sel tubuh dari Pueraria Mirifica telah diwariskan dari generasi ke generasi dan dipublikasi oleh Luang Anusan Suntara ...

Pada bulan Mei 1931, Luang Anusan Suntara menerbitkan sebuah pamflet tentang masalah "Kwao Krua" menggambarkan berbagai cara mempersiapkan obat rakyat menggunakan Pueraria Mirifica dan mengklaim bahwa tanaman ini mampu meremajakan kulit.

Hal ini dinyatakan dalam pamflet bahwa Pueraria Mirifica dapat :

Meremajakan kulit, anti kerut untuk kulit tua dan keriput
Menggelapkan putih rambut dan meningkatkan pertumbuhan rambut
Meringankan masalah katarak
Menambah daya ingat
Meningkatkan reflek
Meningkatkan sirkulasi darah dan memaksimalkan bentuk payudara
Meningkatkan nafsu makan dan mengurangi gangguan tidur

Pada tahun 1932, Dr. A.F.G. Kerr, Direktur Bagian Botanical Journal of Society Siam adalah orang pertama yang menciptkan kesadaran internasional akan kemampuan meremajakan tanaman ini. Pada tahun 1952 tanaman ini dikenal sebagai "Fountain of Youth" untuk kaum wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India