Minggu, 10 Juni 2012

AL-KAUTSAR PROPOLIS

Apa itu Propolis
Propolis adalah substansi yang bersifat lengket (getah) yang keluar dari tunas daun dan kulit batang tumbuh-tumbuhan yang menghasilkan getah yang dikumpulkan oleh lebah madu.
Lebah kemudian mencampurkannya dengan zat yang disekresi dari kelenjar air liur lebah.
Propolis raw (mentah) yang belum diolah, mayoritas berwarna coklat sampai kehitaman tetapi ada pula yang berwarna hijau, merah, kuning, dll. Dari propolis raw kemudian diolah menjadi propolis liquid (Cair) yang merupakan ekstrak dari propolis.
Propolis merupakan salah satu keajaiban yang diturunkan Allah Subhanahu Wa Ta'ala bagi makluk-Nya. "Segala jenis penyakit", bahkan penyakit mematikan sekalipun dapat ditumbangkan oleh zat ini (propolis). Kandungan zat berfungsi sebagai antibiotik dan antimikroba tersebut tidak dapat diragunakan lagi, terlebih lagi Propolis benar-benar alami sehingga aman dan tidak menimbulkan efek samping.

Harga : RP. 80.000,-
Netto : 8 ml 
Dep. Kes RI. No. SP. 0973/13.06/02


Tigona Propolis Extract 20% Non Alcohol

Petunjuk Konsumsi
Larutkan dalam 1/2 gelas air hangat
Untuk stamina : 4 tetes 2x sehari
Untuk penyembuhan : 7-10 tetes 3x sehari
Penyakit kronis : 18-20 tetes 3x sehari
Anak-anak : 1/2 Dosis Dewasa

Untuk Hasil Maksimal
Disarankan Propolis dilarutkan dalam 1/2 gelas air hangat, ditambah 1 sendok makan Madu Murni Al Kautsar

Reaksi Positif
Pada awal minum Propolis terkadang terjadi reaksi yang merupakan proses pengeluaran racun dari dalam tubuh seperti mual, pusing, badan panas, badan nyeri, dll. Jika muncul reaksi positif tersebut, teruskan konsumsi Propolis+Madu, hanya dosisnya dikurangi hingga setengahnya. Setelah efek positif berkurang, maka disarankan dosis dinaikkan seperti semula. 

Untuk Apa Lebah Mengumpulkan Propolis?
Propolis digunakan lebah untuk menambal sarang dan melapisi sel-sel sarang lebah. Propolis juga digunakan untuk melindungi sarang dan larva dari serangan bakteri, virus, jamur dan musuh-musuh lebah lainnya. Dengan adanya Propolis maka sarang lebah menjadi sangat steril bahkan dapat disebut sebagai ruangan paling steril di dunia. Propolis juga berfungsi mencegah pembusukan dalam sarang.

Kandungan Propolis?
Propolis mengandung bioflavonoid, yaitu antioksidan yang langsung bekerja dalam sel-sel tubuh. Kandungan bioflavonoid dalam 1 tetes propolis setara dengan bioflavonoid yang dihasilkan 500 buah jeruk.
Propolis mengandung semua miteral yang dibutuhkan tubuh kecuali sulfur.
Propolis mengandung 16 rantai asam amino essensial yang dibutuhkan oleh regenerasi sel.
Propolis mengandung semua vitamin kecuali vitamin K.

Manfaat Al-Kautsar Propolis?
  • Sebagai antibiotik alami (tanpa efek samping), sehingga meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh terhadap serangan berbagai macam penyakit.
  • Membantu penyembuhan berbagai penyakit yang disebabkan :
Bakteri seperti thypus, diare, dll
Jamur seperti eksim, ketombe, panu, keputihan, dll
Virus seperti flu, TBC, hepatitis, HIV/AIDS, dll
  • Sebagai penetral racun dalam tubuh dan sebagai antioksidan yang kuat serta menangkal zat radikal bebas
  • Propolis sebagai anti peradangan (infeksi dan luka), misalnya luka bakar, radang tenggorokan, radang gusi, maag akut, dll
  • Propolis juga efektif untuk penyembuhan gangguan jantung, kista, asam urat, darah tinggi, stroke, diabetes, demam berdarah, dll
  • Membantu penyembuhan berbagai jenis kanker, tumor, keropos tulang, reumatik, kolesterol, dll
  • Dengan kadar bioflavonoid yang sangat tinggi, Propolis dapat menghancurkan bakteri yang kebal terhadap antibiotik kimia/sintetis
  • Memperkuat fungsi organ dalam tubuh dan mempercepat regenerasi sel serta meningkatkan kecerdasan dan konsentrasi
  • Propolis yang dicampur dengan madu dapat digunakan sebagai pengganti buah dan sayur, karena kandungan vitamin dan mineralnya yang lengkap. Propolis juga berfungsi mengatasi penyakit karena kurang gizi atau gizi yang tidak seimbang pada anak-anak, dewasa dan manula
Kapan Propolis mulai digunakan?
Sangat mengagumkan! Propolis ternyata telah digunakan sejak zaman purba karena memiliki banyak keistimewaan. Hal ini dibuktikan dengan adanya peternakan lebah madu dengan 20.000 sarang lebah di daerah Attica Yunani sejak sekitar 400 SM. Dari sarang lebah inilah dipanen Propolis dan lain-lainnya. Hingga hari ini Propolis semakin dipercaya untuk pengobatan dan kesehatan yang sangat manjur dan bahkan dikenal semakin luas sebagai obat alami yang sangat diandalkan masyarakat.

Keunggulan Al-Kautsar Propolis
  • Al-Kautsar Propolis berasal dari Propolis jenis lebah trigona yang merupakan salah satu lebah yang dikenal menghasilkan Propolis dengan kualitas unggul dan dengan kuantitas/hasil "paling banyak" dibandingkan dengna lebah melifera. Karena itu lebah trigona dijuluki "lebah spesialis penghasil Propolis"
  • Kadar bioflavonoidnya sangat tinggi dengna kadar ekstrak Propolis 20%, sehingga efektif untuk kebugaran maupun pengobatan berbagai penyakit. Khasiat Propolis lebih ditentukan oleh kadar bioflavonoid yang terkandung di dalamnya, bukan sekedar nilai ekstrak Propolis yang tercantum pada label/kemasan
  • Harga lebih terjangkau dengan kualitas yang bersaing dibandingkan dengan produk-produk lain yang sejenis
  • Metode ekstraksi dijamin tanpa pemanasan dan dikemas menggunakan botol kaca yang tebal dan gelap sehingga menjamin stabilnya nilai kapasitas antioksidan dari Propolis
  • Dijamin tidak mengandung alkohol (free alkohol) dan dijamin tidak mengandung bahan-bahan berbahaya lainnya. 

Hasil-Hasil Penelitian dari Berbagai Negara
Penelitian di State Medical University Ukraina membuktikan bahwa seluruh pasien yang terkena "herpes simples infection" berhasil sembuh dengan Propolis. Hal ini tentu sangat mengagumkan karena herpes disebabkan oleh bakteri yang kebal terhadap antibiotik sintetis. Selain itu Propolis juga dapat menyembuhkan berbagai penyakit kewanitaan yang disebabkan oleh jamur. Propolis juga efektif dalam mengobati penyakit yang disebabkan oleh bakteri E. Coli, virus influenza, streptococcus, dll

Song Y.S. dan rekan dari Pusat Penelitian Bioanalissis dan Biotransformasi Korea Selatan meneliti CAPE (Asam Kafeat, Caffeic Acid Phenetyl Ester) senyawa aktif pada propolis yang bersifat anti kanker, anti virus dan anti peradangan.

Boyanova L dan rekan, peneliti dari Departemen Mikrobiologi University of Sofia Bulgaria, meriset Propolis yang mampu menghambat pertumbuhan "helicobacterpylory", pemicu radang lambung dan kanker usus.

Peneliti dari Unair Indonesia, dr. Eko Budi Koendhori M. Kes, membuktikan bahwa Propolis dapat membantu penyembuhan kerusakan paru-paru dan TBC. Propolis juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan mengurangi kerusakan jaringan tubuh.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India